Hari pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah di depan mata. Keduanya akan menggelar di Hotel Raffles pada Sabtu (3/4/2021) siang. Dalam rangka persiapan menjadi istri Atta, Aurel pun melakukan check up ke dokter kandungan.

Diketahui, Aurel dan Atta tak akan menunda untuk memiliki momongan. Bahkan, Atta Halilintar sempat blak blakan ingin memiliki 15 orang anak dan langsung disetujui oleh Aurel. Mengetahui Atta Halilintar ingin punya 15 anak, Aurel pun langsung cek kandungan sebelum menikah.

Saat akan ke dokter kandungan, Aurel ditemani oleh Ashanty. Menurut Ashanty, Aurel ingin kebut segera hamil setelah menikah dengan Atta Halilintar. Apalagi, Aurel ingin tiap kehamilannya punya anak kembar.

"Bayangin, dia mau kejar kebut banget, abis kawin mau langsung punya anak," tambahnya. Disinggung seperti itu, Aurel tertawa terbahak bahak. "Pengen punya anak kembar katanya," tambah Ashanty.

Meski begitu, sebagai bunda, Ashanty hanya bisa mendukung dan mendoakan kebahagiaan Aurel dan Atta Halilintar. "Terserah ya mereka mau ngapain aja, kita mah ngikutin aja," imbuh istri Anang. Ketika sampai di dokter kandungan, Ashanty juga ikutan check up.

Saat Aurel sedang dicek dokter, Ashanty bertanya soal jumlah anak yang diinginkan Aurel. "Pengen punya anak berapa, Kak?" tanya Ashanty. "Kembar 2 Bun, awalannya," imbuh Aurel.

"Lho katanya mau kembar 3?" tanya balik Ashanty. "Kayaknya susah deh Bun, langsung brojol 3," timpal Aurel. Sambil menunggu hasil check up, Ashanty memberika petuah petuahnya untuk sang putri.

"Sebentar lagi anakku bakalan menikah dan punya anak," ucap Ashanty sambil menepuk nepuk paha Aurel. Mendengar nasihat Ashanty soal anak Aurel, calon istri Aurel lantas menyindir sang bunda. "Bunda nanti udah punya cucu."

"Udah tua ya, hehe, udah nenek nenek." "Tuh, udah banyak deh," disindir Aurel. Disindir seperti itu, Ashanty balas dengan selorohan.

"Iya udah ubanan banyak, Kakak mah jahat ih," timpal Ashanty. Setelah itu, Aurel pun mencabut satu persatu uban yang ada di kepala Ashanty. Ashanty pun sempat teriak kesakitan.

"Dia suka nyabutin ubannya aku coba." "Jadi makin banyak ubannya Kak katanya kalau dicabutin. Jangan sakit," ucap Ashanty. "Enggak, enggak. Tenang makanya," imbuh Aurel.

Setelah itu, Ashanty memberikan nasihat lainnya untuk sang calon pengantin, Aurel. "Terus nanti Kak, harus jaga kehamilannya ya," ucap Ashanty. "Makanya aku sama Kakak itu gak boleh rewel jaga ini jaga itu."

"Stres nantinya," tambahnya. Ditambahkan Ashanty, saat hamil nanti, Aurel tidak boleh takut akan kegemukan. "Pokoknya jangan takut gemuk. Makan udah yang kamu mau, jangan ditahan tahan."

"Tapi makannya juga yang bergizi, jangan yang lemak, berminyak, bersantan," papar Ashanty. Dinasihati seperti itu oleh sang bunda, Aurel pun menaggukkan kepalanya pertanda setuju. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.