Wakil Walikota Solo, Teguh Prakoso hadiri gala premiere film Losmen Bu Broto di XXI The Park Mall. Teguh berkesempatan nonton bareng Mathias Muchus, Maudy Koesnaedi dan Erick Estrada hari ini. Dalam kesempatan tersebut, Teguh mengajak masyarakat Solo untuk kembali meramaikan bioskop.

"Kita dukung aktris aktor yang sudh lama tidak hidup karena pandemi," ujar Teguh Prakoso di The Park Mall, Solo Jawa Timur, Minggu (14/11/2021). "Pada kesempatan baik seluruh peserta solo raya, mari kita ramaikan berikut tayang selama," lanjutnya. Terkait IP dari Losmen Bu Broto, Teguh mengatakan film ini penuh dengan nuansa nostalgia karena diadaptasi dari serial 80an

Meski anak milenial belum akrab dengan karakter di Losmen Bu Broto, ia yakin nilai nilai dalam film tersebut bisa tersampaikan. "Kalo anak anaksekarang mungkin belum lahir saat Losmen dulu, film kekinian kita bisa lihat wajah wajah film atau Losmen Bu Broto ini," beber Teguh. Solo menjadi kota ketiga yang disambangi Paragon Picture dan Ideosource Entertaimen untuk menggelar gala premiere.

Robert Ronny sebagai produser dari Paragon Picture menuturkan alasannya menggelar gala premiere di Solo. "Ini kan budayanya Jogja banget dan saya rasa masih relate dengan masyarakat Solo, Jogja ke Solo kan gak jauh," ucap Robert Ronny. "Kultur yang dihadirkan di Losmen Bu Broto tuh masih masuk dengan budaya masyarakat Jawa Tengah," lanjut Andi Boediman dari Ideosource.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.