Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika telah merilis prakiraan cuaca untuk hari ini, Senin (15/11/2021). Pada laporannya terdapat dua kota yang berpotensi akan mengalami hujan petir yaitu Bandung dan Banjarmasin. Hujan juga terjadi di kota lain walaupun berada pada volume ringan hingga sedang.

Beberapa kota yang berpotensi mengalaminya antara lain Denpasar, Serang, Jakarta Pusat, Palangkaraya, dan Pangkal Pinang. Sehingga diharapkan masyarakat di kota tersebut berhati hati ketika beraktivitas di luar rumah. Untuk selengkapnya berikut prakiraan cuaca untuk hari ini, Senin 15 November 2021, dikutip dari :

1. Banda Aceh: cerah berawan dari siang hingga malam lalu berawan pada dini hari. 2. Denpasar: berawan saat pagi dan malam serta hujan ringan ketika siang lalu berlanjut pada dini hari. 3. Serang: berawan saat pagi dan malam, hujan sedang ketika siang, serta hujan ringan pada dini hari.

4. Bengkulu: berawan sepanjang hari. 5. Yogyakarta: berawan saat pagi, siang, serta dini hari namun hujan ringan ketika malam. 6. Jakarta Pusat: berawan saat pagi dan dini hari, hujan sedang ketika siang, lalu hujan ringan pada malam.

7. Gorontalo: cerah berawan saat pagi dan malam serta berawan pada siang lalu berlanjut di dini hari. 8. Jambi: berawan sepanjang hari. 9. Bandung: berawan saat pagi dan dini hair, hujan petir ketika siang, serta hujan ringan pada malam.

10. Semarang: berawan dari pagi hingga siang lalu hujan ringan ketika malam kemudian berawan tebal pada dini hari. 11. Surabaya: cerah berawan saat pagi, hujan ringan ketika siang hingga malam, lalu berawan di dini hari. 12. Pontianak: berawan saat pagi dan malam, hujan lebat ketika siang, kemudian berawan tebal di dini hari.

13. Banjarmasin: berawan ketika pagi dan malam, hujan petir saat siang, serta cerah berawan pada dini hari. 14. Palangkaraya: hujan ringan dari pagi hingga malam lalu berawan pada dini hari. 15. Samarinda: hujan ringan saat pagi, siang serta dini hari dan berawan ketika malam.

16. Tarakan: berawan saat pagi dan dini hari, cerah berawan ketika siang, serta hujan ringan pada malam. 17. Pangkal Pinang: hujan ringan saat pagi dan malam, hujan sedang ketika siang, serta berawan pada dini hari. 18. Tanjung Pinang: berawan saat pagi, malam, dan dini hari namun hujan ringan ketika siang.

19. Bandar Lampung: hujan ringan saat pagi lalu berawan hingga dini hari. 20. Ambon: hujan ringan sepanjang hari. 21. Ternate: cerah berawan saat pagi, berawan ketika siang serta dini hari, dan hujan ringan pada malam.

22. Mataram: berawan saat pagi, malam, dan dini hari namun hujan sedang ketika siang. 23. Kupang: cerah berawan saat pagi, hujan ringan dari siang hingga malam, serta berawan pada dini hari. 24. Jayapura: berawan saat pagi, cerah berawan ketika siang, serta hujan ringan pada dini hari.

25. Manokwari: berawan saat pagi, hujan ringan ketika siang, serta cerah berawan hingga dini hari. 26. Pekanbaru: kabut saat pagi, cerah berawan ketika siang serta dini hari, dan cerah pada malam. 27. Mamuju: hujan sedang ketika pagi dan dini hari serta hujan ringan saat siang hingga malam.

28. Makassar: hujan ringan ketika siang dan malam, hujan sedang saat siang, serta berawan pada dini hari. 29. Kendari: hujan ringan saat pagi dan siang lalu berawan hingga dini hari. 30. Manado: berawan saat pagi, malam, dan dini hari namun hujan lebat ketika siang.

31. Padang: cerah berawan saat pagi lalu cerah hingga dini hari. 32. Palembang: berawan saat pagi, siang, serta dini hari dan berawan tebal pada malam. 33. Medan: cerah berawan saat pagi, berawan ketika siang serta dini hari, dan hujan ringan pada malam.

Leave a Reply

Your email address will not be published.