Adrenalin skuad Manchester City mengalami peningkatan jelang Final Liga Champions menghadapi Chelsea. Sebagaimana diketahui, Final Liga Champions 2020/2021 mempertemukan dua tim asal Inggris, Manchester City vs Chelsea, pada Minggu (30/5/2021) dini hari. Pertandingan Manchester City vs Chelsea berlangsung di Estadio do Dragao, Portugal, mulai pukul 02.00 WIB.

Duel sengit Manchester City vs Chelsea bisa disaksikan melalui Live SCTV dan Vidio.com. Fullback Manchester City, Joao Cancelo mengatakan bahwa adrenalin rekan rekannya mengalami peningkatan dalam menghadapi partai akbar akhir pekan mendatang. Menurutnya hal ini karena Manchester City baru akan melakoni pertandingan perdana Final Liga Champions di sejarah klub.

Bahkan Final Liga Champions ini juga merupakan mimpi yang berhasil diwujudkan oleh bek sayap asal Portugal tersebut. Apabila Joao Cancelo dkk sanggup memberikan trofi Liga Champions musim ini secara tidak langsung bakalan mencatatkan prestasi di buku sejarah Manchester City. Tak sampai disitu, tambahan gelar Liga Champions juga membuat klub berjuluk The Citizens musim ini akan meraih treble winners.

Trofi Liga Inggris dan Piala Carabao merupakan dua prestasi yang berhasil dicatatkan lebih dahulu oleh The Citizens. "Di Liga Champions, Anda menang atau tersingkir. Secara mental, sulit untuk ditangani. Liga Champions adalah adrenalin lainnya." ujar Joao Cancelo dikutip dari laman Mancity. “Saya merasakan adrenalin yang berbeda di setiap sesi latihan minggu ini, tapi saya kira itu normal untuk ukuran pertandingan pada hari Sabtu.

“Rekan satu tim saya dan saya ingin membuat sejarah di klub ini. Ini final Liga Champions pertama untuk klub. “Kami bekerja keras setiap hari selama satu musim penuh untuk mencapai momen ini, jadi ini adalah realisasi mimpi berada di final ini. “Kami semua bermimpi bermain di final Liga Champions. Itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi setiap pemain sepak bola.

“Bagi saya, itu adalah mimpi masa kecil. Pertama, menjadi pemain sepak bola profesional dan kemudian bermain di final Liga Champions. “Kami sangat menantikan hari Sabtu, kami bersiap untuk hari besar. Saya pikir kami harus jujur ​​pada diri kami sendiri, menjaga identitas kami, siapa kami sebagai sebuah tim. “Kami bisa menyelesaikan musim yang luar biasa jika kami memenangkan Liga Champions, setelah kami memenangkan Piala Carabao dan Liga Premier.

“Ini bisa menjadi musim yang tak terlupakan.” tandas Cancelo. Joao Cancelo sendiri musim ini menjadi langganan Pep Guardiola untuk mengisi starting line up. Pemain yang sebenarnya memiliki posisi asli sebagai bek sayap ini telah mencatatkan 43 penampilan bersama klub berjuluk The Citizens.

Dalam 43 penampilannya bersama The Citizens di musim ini tersebut, Joao Cancelo berhasil mencetak 3 gol dan 5 asisst. Cancelo pun memiliki durasi menit bermain sebanyak 3.324' diantaranya 28 penampilan Liga Inggris, 9 Liga Champions, 3 Piala FA dan 3 Piala Carabao. Minggu (30/5) 02.00 WIB : ManCityvsChelsea (Live SCTV)

Stadion : Da Luz, Lisbon, Portugal

Leave a Reply

Your email address will not be published.