baju koko anak

Baju koko memiliki berbagai macam motif dan ukuran, selain bisa dipakai untuk orang dewasa, ada juga baju koko anak. Baju koko sendiri menjadi andalan untuk banyak pria agar tampil lebih keren saat memperingati hari raya umat Islam.

Bahkan baju koko merupakan item fashion juga yang digemari oleh banyak pria, sekarang ini baju koko memiliki ragam model yang makin bervariasi. Berikut ini akan dibahas apa saja jenis-jenis baju koko anak yang perlu kamu tahu.

Atasan

Koko atasan biasanya seperti kaus atau kemeja. Anda bisa memilih sesuai kebutuhan, misal jenis kemeja dapat dipakai untuk nuansa formal, sedangkan jenis kaus lebih bergaya kasual untuk momen santai.

Atasan koko sebenarnya dapat dipakai pada berbagai acara dan tergantung desain serta bahanna yang digunakan. Atasan tentu hanya satu potong saja sehingga simple dan dapat dikreasikan dengan ragam bawahan. Bisa juga memakai sarung selain celana.

Setelan

Koko setelan memiliki dua potong busana, atasan dan bawahannya. Atasannya berupa kemeja dan bisa kaus lalu bawahannya bisa celana ataupun bisa juga sarung. Dari setiap produsen memiliki karakteristik berbeda dan bahan yang dipakai untuk bawahan dan atasan juga bisa saja berbeda.

Setelan tidak membutuhkan mix-match sehingga setelan koko diminati banak orang tua. Setelan sangat cocok juga dipakai anak-anak karena lebih rapi dan lucu.

Set Lengkap

Baju koko anak ada juga yang set lengkap, jadi set tersebut termasuk sajadah, dan peci misal agar bisa menunjang pembelajaran anak untuk beribadah sholat. Baju koko anak set lengkap umumnya hadir dengan jenis warna yang cenderung cerah dengan pola yang digemari anak-anak.

Dengan set lengkap, maka Anda bisa mengenalkan sekaligus mengajarkan kewajiban ibadah, terutama menunaikan salat. Buah hati Anda pun bisa lebih tertarik dengan memakai perlengkapan beribadah yang disukai.

Sajadah pada set lengkap ini sendiri bisa dilipat secara ringkas sehingga lebih mudah pada dibawa saat bepergian. Tak hanya menunjang penampilan, set lengkap bisa menjadi sarana pembelajaran buah hati untuk lebih rajin salat.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.