Pedangdut Via Vallen tampaknya tengah kasmaran. Belum lama ini, Via Vallen memamerkan fotonya bersama vokalis band Papinka, Chevra Yolandi. Kini, Via Vallen mengunggah potret dirinya dalam balutan gaun pengantin.

Foto itu dibagikan Via Vallen melalui akun Instagram pribadinya @viavallen Rabu (23/6/2021). Pelantun lagu Sayang itu tampak tersenyum bahagia. Tangan kirinya tampak menggenggam buket bunga, sedangkan tangan kanannya mengadah ke atas.

Dalam keterangan foto unggahannya Via Vallen menyinggung soal pria yang tepat. Menurut Via, seorang wanita akan jadi 'Ratu' jika bersama orang yang tepat. "Kita ( perempuan ) akan menjadi Ratu jika bersama orang yang tepat," tulis Via Vallen.

Unggahannya itu langsung diserbu oleh komentar dari para penggemarnya. Tak sedikit yang menduga pemilik nama lengkap Maullydia Octavia bakal segera melepas masa lajangnya. "Tag Rajanya dong mba' Vy"

"Kayaknya ada yang bakal mau nikah nih." "Ambu wangi wangi ne manten" "Semoga lancar sampai hari H ya kak"

"dan bahagia bersama orang yang tepat" "Cantik dgn gaunnya yg indah" Apakah ini isyarat Via Vallen akan menikah dengan Chevra Yolandi?

Hingga berita ini diturunkan, foto Via Vallen mengenakan gaun putih itu sudah disukai lebih dari 100 ribu akun. Seperti diberitakan sebelumnya, belum lama ini Via Vallen mulai 'go public' soal hubungan asmaranya dengan Chevra Yolandi. Perkenalan keduanya telah terjalin cukup lama, namun baru ini mereka memutuskan untuk mempublikasikan.

Kabar kedekatan Via Vallen dengan Chevra Yolandi mulai tersebar setelah keduanya sama sama mengunggah foto bersama di Instagram. Meski belum memberikan konfirmasi terkait kabar kedekatannya dengan Chevra Yolandi, Via Vallen mengakui punya kedekatan spesial dengannya. "Kami kenal karena satu label, tapi mulai dekat ketika duet," kata Via Vallen ketika ditemui di Jakarta, belum lama ini.

Mengingat usianya sudah 29 tahun, apakah Via sudah memantapkan hati untuk menikah bersamaChevraYolandi? Dia meminta hal tersebut didoakan agar menjadi kenyataan. "Doain aja. Sekarang ya kami jalani aja dulu," ucapnya.

Mengenai target menikah, pelantun Sayang tersebut belum memiliki target menikah dalam waktu dekat. Via Vallen ingin menjalani kehidupannya sesuai jalan Tuhan. "Kalau target untuk nikah sih sebenarnya ya sedapetnya aja. Kalau udah siap semuanya ya nikah."

"Cuma kan kita nggak ngerti ke depannya kayak gimana jadi ya udah jalanin aja," ujarnya. Selain itu, alasan belum akan menikah dalam waktu dekat, karena wanita bernama lengkap Maulidia Octavia itu masih sibuk bekerja. Dia juga punya tanggung jawab menghidupi keluarganya.

"Karena kan aku anak pertama masih mikirin semuanya. Adik adik aku, keluarga aku. Banyak lah." "Tabungan belum ada, adik ku juga masih pada belum nikah semua. Masih banyak yang dipikirin," katanya. Via Vallen dikabarkan akan melepas status lajangnya pada Oktober 2021 denganChevraYolandi.

Ketika kabar itu dikonfirmasi keViaVallen, dia tidak membantah atau pun membenarkannya. "Doain ya yang terbaik. Aduh, ya Allah amin haha," ujarViaVallen. Dia mengakui memang punya hubungan khusus denganChevraYolandi, tapi tidak mengumbarnya di depan publik dan media sosial.

"Ya udah dijalanin ajalah (hubungan dengan Chevra)" ucapnya. Alasan dia melabuhkan hatinya kepada Chevra karena kekasihnya pria yang baik. "Dia (Chevra) baik orangnya, sayang sama keluarga, terus soleh. Pokoknya baik," katanya.

Via Vallen mengakui, usia kekasihnya lebih tua 3 tahun ketimbang dirinya. "Ya justru emang harusnya cowok lebih tua dari perempuan," ujarViaVallen. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.