Fungsionalitas dan Kenyamanan Mobil Toyota Avanza – Meski dianggap aneh, van serba guna ini telah diperbaiki dua generasi kemudian. Artikel ini akan lebih fokus pada Avanza generasi ke-2. Angsuran kedua telah menerima ulasan positif. Toyota Avanza 2nd gen telah bertambah lebar 10mm (dari 20mm menjadi 30mm), sementara tingginya dipertahankan.

Dari eksterior grilled chrome dan lampu depan yang disapu ke belakang, Toyota Avanza generasi ke-2 kini memiliki gril krom yang didesain ulang dan lampu depan yang baru. Bumper juga ditingkatkan secara estetika dan kendaraan sekarang memiliki trim matte yang lebih rendah (hitam).

Dibandingkan dengan bagian depan Avanza generasi pertama, kendaraan generasi kedua ini memiliki hasil akhir yang lebih terpahat. Namun, sisi kendaraan tetap tidak diperbaiki tetapi tetap terlihat bagus.

Satu set velg 15 inci gaya baru juga dibangun di atas Toyota Avanza baru . Melihat bagian belakang kendaraan, Anda akan melihat sedikit revisi eksterior. Selain kombinasi lampu belakang (yang bagus, omong-omong), garnish krom dibuat lebih tebal, memberikan keunggulan kendaraan yang lebih baik dari pendahulunya.

Lebih baik lagi, MPV ini tidak akan memberikan sedikit atau tanpa masalah bagi Anda dalam hal parkir. Karena rata-rata tinggi dan lebarnya, mencari tempat untuk memarkir kendaraan Anda sangatlah mudah. Secara keseluruhan, dari kap mesin hingga bemper, Toyota Avanza generasi kedua terlihat lebih apik dan lebih baik dari segi eksterior.

Di dalam, Toyota berhasil membuat MPV budget ini tampil lebih berkelas dengan memilih tema interior two-tone abu-abu dan coklat. Bahan plastik keras sangat banyak digunakan di interior kendaraan. Meskipun dianggap sebagai kendaraan yang hemat anggaran, Anda tidak akan merasa bahwa itu biasa-biasa saja hanya dengan melihat trim pintu dan jok berbahan kain. Ada juga tambahan trim perak imitasi untuk suasana kelas atas yang lebih ditingkatkan.

Interiornya memberikan nuansa kelas atas dan itu diacungi jempol untuk Toyota. Sementara untuk trim G dan E, warna interior diubah menjadi coklat tua dan Veloz sekarang menawarkan interior hitam penuh. Pengalaman berkendara yang nyaman karena kualitas kursi dijamin oleh perusahaan manufaktur.

Namun, Anda mungkin menemukan diri Anda dalam posisi mengemudi yang canggung karena butuh beberapa saat untuk menemukan posisi yang sempurna ketika Anda sudah mencengkeram kemudi. Anda juga dapat melakukan kredit Avanza di showroom terdekat.

Kapasitas tempat duduk rata-rata dengan ruang kaki yang baik pada kursi baris kedua dan ketiga. Jika Anda seorang pria keluarga, dua baris belakang sempurna untuk anak-anak, tetapi untuk pria dengan tubuh lebih besar, Anda mungkin ingin mempertimbangkan kembali karena Toyota Avanza tidak memiliki banyak ruang untuk teman yang lebih besar (secara praktis berbicara).

Dalam hal fitur elektronik dan konektivitas, Toyota Avanza baru memiliki infotainment LCD layar sentuh yang didesain ulang yang menawarkan pilihan seperti: USB, Mp3, CD, AM dan FM, dan Aux. Sebuah slot kartu SD juga dibangun.

Kendaraan ini juga menawarkan konektivitas Bluetooth untuk komunikasi telepon hands-free. Hal yang baik tentang kontrol audio adalah ini dipasang di roda. Ini mempromosikan keselamatan mengemudi saat Anda ingin menavigasi audio Anda, tetapi Anda tidak ingin mengemudi Anda terganggu.

Dalam hal keselamatan dan keamanan, Toyota Avanza sudah unggul. Kendaraan ini dilengkapi dengan kunci daya, defogger jendela belakang (baik untuk mengemudi dengan jarak pandang nol) , dan wiper.

Anda juga dapat menggunakan soket 12 volt untuk mengisi daya berbagai gadget seperti ponsel atau iPod. Soket ini berdekatan dengan port USB dan keduanya dibangun di bagian bawah konsol tengah. Ruang di bawah konsol tengah cocok untuk meletakkan barang-barang kecil seperti ponsel, kunci tambahan, koin atau beberapa uang tunai, kartu, dan bahkan dompet Anda.

Demikian pembahasan mengenai fungsionalitas dan kenyamanan mobil serta harga Avanza, semoga bermanfaat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.