Skincare

Red Jelly MS Glow merupakan salah satu produk perawatan wajah dengan kandungan yang difokuskan pada anti aging atau mencegah gejala penuaan dini. Dikatakan bahwa produk ini mampu mengencangkan kulit, membantu proses regenerasi sel, meningkatkan kadar kolagen dalam kulit, dan menjaga kelembapan kulit.

Produk yang diperkaya dengan ekstrak bunga dari buah cherry jepang ini juga berfungsi sebagai booster untuk mempercepat proses regenerasi kulit dan menjaga elastisitas kulit. Dengan demikian, kulit wajah akan lebih kenyal dan tidak mudah berjerawat.

Formulanya membantu menyamarkan flek hitam dan bekas jerawat pada kulit, sehingga kulit lebih bersih dan halus. Ada juga bahan alami seperti sejenis tumbuhan alga yang berfungsi sebagai anti kerut untuk menyamarkan garis halus di wajah dan mencegah kulit keriput.

Seperti yang kita ketahui, Red Jelly MS Glow juga dilengkapi dengan lactobacillus yang biasanya terdapat pada susu fermentasi. Selain bermanfaat untuk menjaga kesehatan pencernaan, ternyata bakteri ini diklaim mampu meningkatkan produksi sel kulit baru dalam membantu proses penyembuhan kulit akibat jerawat atau breakout.

Gel skincare ini juga memiliki manfaat yang baik untuk menjaga kestabilan pH kulit wajah. PH wajah yang normal menjadi sangat penting jika Anda memiliki kulit sensitif dan rentan berjerawat.

Kondisi pH yang tidak stabil, dapat menyebabkan jerawat dan pori-pori tersumbat. Selain itu, pH wajah yang terlalu basa atau alkali yang tinggi bisa membuat kulit kusam, kering, dan mudah keriput.

Berdasarkan review konsumen, setelah rutin menggunakan Red Jelly MS Glow, kulit akan terasa lebih cerah dan glowing. Selain itu, produk ini juga cenderung melembapkan, namun tidak meningkatkan kandungan minyak pada kulit. Jadi, cocok untuk Anda yang memiliki kulit berminyak.

Meski begitu, ada juga orang yang tidak cocok dengan produk ini. Memang tidak semua orang bisa mendapatkan manfaat dari produk ini, terutama bagi Anda yang memiliki alergi terhadap bahan produk.

Biasanya, gejala alergi yang bisa muncul akibat penggunaan produk kosmetik yang salah atau tidak sesuai, antara lain jerawat, berminyak, dan berjerawat. Jika Anda mengalami hal ini, sebaiknya hentikan penggunaannya dan konsultasikan ke ahli kecantikan atau dokter kulit.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.